Geram Pada Anaknya, Doddy Sudrajat: Ucapan Vanessa Angel Sudutkan Saya

JawaPos.com – Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengaku kecewa saat mendengar pernyataan sang anak bahwa tak mendapat dukungan keluarga. Dalam jumpa pers yang digelar, Jumat (25/), Doddy mengatakan bahwa dia selalu melakukan yang terbaik dan memberikan dukungan pada Vanessa. Terutama, ketika sang ibu meninggal dunia.

Bahkan, pada awak media, Doddy mengaku hingga meninggalkan usahanya demi mendampingi Vanessa yang mulai merintis karir keartisannya.

“Umur 13 tahun vanessa dikenal sebagai artis baru dan muncul di televisi. Mulai dari situ, saya keteteran soal waktu. Saya sibuk kerja dan Vanessa juga. Saya takuti Vanessa tidak ada yang memantau di lokasi syuting. Akhirnya, saya pikir harus punya waktu banyak untuk Vanessa. Demi dia, saya tinggalin usaha-usaha saya. Saya tinggalin semua sampai saya jual. Saya mendukung dia. Uang dari usaha saya deposito,” papar Doddy.

Doddy Sudrajat: Ucapan Vanessa Angel Menyudukan SayaVanessa Angel sempa mengatakan tak dapat dukungan keluarga setelah terjerat kasus prostitusi online. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Namun, Doddy menyayangkan di pertengahan karir, Vanessa yang sudah beranjak dewasa memilih pergi meninggalkan rumah. Bahkan, Vanessa menolak ketika diminta untuk pulang ke rumah.

“Dia kabur dari rumah. Saya nasihatin supaya tidak terbawa arus. Saya tidak keras, karena saya keras dia akan bisa seperti Arumi (Arumi Basyin). Sudah hari ke-7, tidak bisa dikendalikan lagi. Vanessa pulang sama cowoknya, dimarahin dan dia masuk ke kamar menangis. Besokannya, dia pergi sama cowoknya dan tidak kembali lagi. Dia pergi selama 11 tahun,” ungkap Doddy.

Oleh karena itu, Doddy sangat sedih ketika disebut tak memberikan dukungan. Sebab, sebagai ayah, dia sudah berusaha yang terbaik untuk sang anak. Termasuk, mengorbankan kebahagiaannya dengan tidak menikah lagi untuk fokus membesarkan dua putrinya.

“Ucapan Vanessa itu menyudutkan saya yang seakan saya tidak bertanggung jawab. 10 tahun istri saya meninggal, saya tidak nikah fokus untuk anak. Kalau saya egois, saya pasti sudah menikah, tapi nggak. Saya fokus besarkan Vanessa dan Mayang,” pungkas Doddy.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus