Gerah di Jakarta, Nikita Mirzani Cari Suasana Dingin di Jepang

JawaPos.com – Usia kandungan Nikita Mirzani semakin bertambah dan perutnya semakin membesar. Meski harus menjalani berbagai masalah hukum, Nikita Mirzani tampaknya menikmati rutinitas yang dia jalani agar tidak membuat stres kandungannya.

Ibu dua orang anak ini menyatakan kalau saat ini bukan saatnya dirinya beristirahat karena dalam empat bulan belakangan dia sudah banyak beristirahat lantaran mengalami morning sickness.

“Kamaren udah bed rest 4 bulan kliyengan tuh, muntah-muntah. Sekarang udah enak, nih,” ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Ngidam Ingin Lihat Salju, Nikita Mirzani akan Jalan-Jalan ke JepangNikita Mirzani mengaku gerah berada di Jakarta. Oleh karena itu, dia ingin liburan dan melihat salju di Jepang. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Sekarang anaknya maunya lagi jalan-jalan mau ke Jepang,” sambung perempuan yang akrab disapa Niki ini.

Namun, kepergiannya ke Jepang akan dilakukannya setelah sidang mediasi berikutnya yang dijadwalkan pada 22 Februari 2019 digelar.

Baby moon kayanya, bulan ini, sama laki orang. Kan ini sama suaminya kak Fitri, sama fitri juga,” ujar Niki berseloroh tertawa.

Nikita mengatakan kalau kepergiannya ke Jepang juga akan ditemani puteranya Azka selama dua minggu lamanya. Sementara putri sulungnya tidak ikut karena harus bersekolah.

“Loly nggak ikut dia kan ada ujian. Paling sama Azka,” papar Niki

Ditanyai alasannya ke Jepang, Niki mengaku ingin melihat salju. Serta, mendinginkan diri dari suasana Jakarta dan hiruk pikuknya yang membuatnya panas.

“Ada salju, makanannya enak. Mau ngadem, panas di sini hot,” tandas Niki.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani