Gara-gara Xiumin EXO, Giliran Ikat Kepala Ludes Terjual

JawaPos.com – Dua hari yang lalu, Xiumin EXO menyapa penggemar dengan mengunggah swafotonya usai olahraga sepak bola di bawah rintik hujan. Dalam foto tersebut, Xiumin tampak mengenakan headband atau ikat kepala berwarna hitam dengan merek tertentu yang dikenakannya untuk melengkapi kegiatan olahraganya itu.

Bukan Xiumin namanya jika tidak membuat barang yang digunakannya jadi laris dan ludes di pasaran. Melansir Koreaboo, Selasa (5/2), ikat kepala yang dikenakan Xiumin itu langsung laris manis bak kacang goreng diserbu EXO-L tak lama setelah ia mengunggah foto tersebut.

Terlebih munculnya Xiumin di Instagram dengan membagikan fotonya itu merupakan hal yang dinantikan penggemar sejak lama karena pria bernama Kim Min Seok itu sudah lama tak memperbarui laman media sosialnya.

Gara-gara Xiumin EXO, Giliran Ikat Kepala Ludes TerjualSwafoto Xiumin EXO di Instagram yang buat ikat kepala yang dipakainya ludes terjual (Instagram/e_xiu_o)

Meskipun Xiumin tampak mengenakan ikat kepala berwarna hitam, namun ikat kepala bermerek Nike itu ludes dibeli EXO-L untuk setiap warna yang tersedia.

Hal ini tentu saja bukan yang pertama kalinya bagi Xiumin. Sebab belum lama ini dalam tayangan EXO Ladder, lip balm atau pelembab bibir yang digunakannya juga langsung laku di pasaran dan habis dalam sekejap.

Sebelumnya, tas MLB yang menjadi sponsornya pada Maret 2018 juga ludes beberapa saat setelah iklan dirilis. Kemudian perawatan kulit dan sikat gigi yang Xiumin gunakan saat ia tampil di acara It’s Dangerous Beyond Blanket pada 2017 lalu juga mengalami hal yang sama.

Pada tahun 2014 juga Xiumin membuat roti mocha di seluruh toko roti Korea terjual habis usai ia terlihat memakan roti tersebut di tayangan sebuah acara. Padahal adegan saat Xiumin menikmati roti itu pun hanya tayang 5 detik saja di layar.

Kira-kira berikutnya, barang apa lagi ya, yang akan dipakai Xiumin dan ludes di pasaran?

Editor           : Deti Mega Purnamasari