Gara-gara V BTS, Buku Ini Kini Mendadak Best Seller

JawaPos.com – Baru-baru ini V BTS terlihat di bandara sambil memegang buku. Dalam fotonya yang tersebar di beberapa media dan dari tangkapan penggemar, buku tersebut sengaja dibuat menutupi setengah wajahnya.

Namun apa yang terjadi, buku yang dibawa V itu langsung masuk ke dalam buku best seller di Korea beberapa hari setelah foto-foto V bersama buku tersebut dirilis. Melansir Koreaboo, buku tersebut sebenarnya populer di kalangan laki-laki berusia 20 tahunan, namun gara-gara V, kini buku tersebut jadi populer di kalangan perempuan berusia 30 tahunan.

Lalu, buku apa sebenarnya yang dibawa pria bernama asli Kim Taehyung itu? Buku tersebut rupanya berjudul The Power of Words karya penulis Shin Do Hyun dan Yoon Naru.

Gara-gara V BTS, Buku Ini Kini Mendadak Best SellerBuku berjudul The Power of Words yang dibawa V mendadak best seller (Koreaboo)

Buku tersebut memperkenalkan delapan tahapan berbeda untuk meningkatkan keterampilan berbicara dari tingkat dasar hingga mahir. Buku tersebut menggunakan banyak pemikiran klasik dari Barat dan Timur untuk membantu apra pembacanya berbicara lebih baik lagi.

Sebab tiba-tiba menjadi best seller, banyak para penjual buku yang menyebut buku tersebut sebagai Buku V untuk memudahkan para pembelinya. Akhirnya banyak para penggemar dan non-penggemar BTS mengetahui buku tersebut hanya karena dibaca dan dibawa oleh V.

Apa kalian berminat membaca Buku V?

Editor           : Deti Mega Purnamasari