Gara-gara Heechul Super Junior, Baekhyun EXO Disangka Rilis Album Solo

JawaPos.com – Baekhyun EXO disangka akan merilis album solo dengan bocoran yang disampaikan oleh Heechul Super Junior. Para penggemar EXO (EXO-L) pun terkejut dan bertanya-tanya ketika mendengar kalimat Heechul di salah satu acara.

Tak heran jika akhirnya para EXO-L meramaikan kabar soal album solo Baekhyun itu di media sosial mereka. Mereka tak sabar dan mengungkapkan kebahagiaannya dengan berspekulasi atas kalimat Heechul di acara Hackinssa Crew.

Dalam episode tersebut, Heechul tengah menunggu pesan dari seseorang. Namun rupanya yang muncul adalah pesan dari Baekhyun EXO yang sebenarnya tak membuat Heechul, Hongki, dan Shindong yang juga ada di acara itu tertarik.

Gara-gara Heechul Super Junior, Baekhyun EXO Disangka Rilis Album SoloBaekhyun EXO dan Heechul Super Junior (Soompi)

“Ini Baekhyun. Karena ini musik videonya …” ujar Heechul seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu (20/2).

Namun ucapan Heechul ini tak selesai karena perbincangan lain mulai mengemuka. Kendati hanya kalimat sesingkat itu, akan tetapi para EXO-L memberi perhatian yang besar dan mulai berspekulasi.

“Ada beberapa kemungkinan. Musik video Baekhyun adalah solonya, featuring, comeback CBX, (tidak mungkin tapi bisa saja) comeback EXO,” ujar salah satu penggemar, @exofml_.

“Baekhyun? Syuting MV? Untuk apa? Solo? CBX? atau …” tulis akun @ivonevoo.

“Tunggu! Baekhyun album solo ya?” tulis akun @ohsehos.

Namun rupanya, hal tersebut telah jelas, bahwa Heechul tidak berbicara tentang EXO, CBX, atau Baekhyun. Maksud arah pembicaraannya adalah tentang musik video grupnya sendiri, Super Junior.

Kendati demikian, tetap saja para EXO-L mengharapkan Baekhyun bisa debut solo mengingat kemampuan vokal yang dimilikinya sangat luar biasa.

Editor           : Deti Mega Purnamasari