Gara-gara Halu, Lucinta Luna Buat EXO-L Geram

JawaPos.com – Lucinta Luna kembali membuat para penggemar K-pop di tanah air geram. Kali ini, para EXO-L (penggemar EXO) dibuat kesal dengan unggahan Instagram story Lucinta Luna karena ia mengedit foto dirinya tengah berfoto dengan leader EXO, Suho.

Dalam foto editan tersebut, Lucinta Luna tampak memadukan swafotonya dengan swafoto Suho. Sekilas, foto tersebut tampak nyata, tetapi jika diperhatikan dengan sedemikian rupa, terlihat jelas bahwa foto itu hanya editan semata.

Seorang penggemar mengungkapkan kekecewaannya dengan membalas story Lucinta Luna itu. Ia juga menyertakan emotikon menangis dalam balasannya.

Gara-gara Halu, Lucinta Luna Buat EXO-L GeramEditan foto Lucinta Luna dengan Suho EXO yang tuai reaksi penggemar EXO (Instagram/lucintaluna)

“Tolong hentikan! Ini membuat para EXO-L marah,” katanya.

Komentar tersebut dibalas dengan kalimat yang cukup kasar dan diunggah ulang oleh Lucinta Luna di story-nya.

“T***l, emang lo sodara dia? B**o dipelihara,” balasnya.

Beberapa penggemar juga membalas story-nya itu dengan mengungkapkan kekesalan yang juga dibalas dan diunggah ulang olehnya.

Di media sosial lain, para penggemar juga mengungkapkan kekesalannya. Mereka kesal dengan apa yang telah dilakukan Lucinta Luna terhadap idolanya.

“Astagfirullah,” tulis seorang penggemar yang menyertakan emotikon menangis.

“Ih, dia kenapa sih?” tulis penggemar lain.

“Mau pansos begitu amat!” ujar penggemar berbeda.

“Ya Allah, jauhkan idolaku dari kehaluan dia!” tulis penggemar yang juga menyertakan emotikon menangis.

“Aduh, amit-amit! Kesal aku lihatnya! Halunya luar biasa,” tulis yang lain.

Sebelumnya, Lucinta Luna juga sempat membuat heboh para penggemar K-pop setelah mengaku bahwa dirinya mirip dengan Lisa dan Jennie Blackpink.

Editor           : Deti Mega Purnamasari