Gading Marten Mengaku Terharu Saat Rayakan Ulang Tahun Gempi

JawaPos.com – Ulang tahun yang ke 4 tahun Gempi dirayakan di sekolahnya. Acara surprise itu dibuat oleh kedua orang tuanya. Namun, sayangnya Gading tidak bisa berperan banyak untuk merencanakan ulang tahun Gempi pada 16 Januari lalu.

“Ulang tahun Gempi ke-4 tahun, kita hanya rayakan di sekolah karena memang saya baru pulang dari Raja Ampat kemarin. Terus, kayaknya waktunya susah banget kalau misalnya kita bikin acara di luar juga, jadi untuk sementara ini kemarin hanya dirayakan di sekolah,” ujar Gading saat ditemui di kawasan Casablanca, Sabtu (19/1).

Gading pun berterimakasih pada Gisel, gurunya, serta sejumlah rekan yang membuat pesta ulang tahun Gempi terwujud. Sebab, dia tidak bisa berbuat banyak dalam mempersiapkan pesta kejutan tersebut.

Doa Gading Marten untuk Gempi Saat Ulang Tahun Ke-4Ulang Tahun Gempita Nora Marten dirayakan di sekolahnya, pada 16 Januari lalu. (instagram/gadiiing)

“Kerjasama mamanya sama gurunya, saya terima beres. Mamanya yang repot. Komunikasi juga mau bikin apa-apa yang udah disiapin. Kebetulan banyak juga temen-temen yang bantuin Gisel, tengkyu banget yang udah bantuin,” lanjut Gading.

Mendapat pesta ulang tahun kejutan dan banyak hadiah, Gading menyebut Gempi sangat senang. Bahkan, Gempi sudah bisa meminta kado dari orangtuanya.

“Gempi senang, ya dapet kado ada beberapa temen-temen banyak yang ngasih kado tapi dia mintanya princess. Tapi, tetep kalau misalnya dia dapet kuda poni dia seneng. Dia udah bisa minta maunya apa gitu,” ungkap Gading.

Lebih lanjut, Gading mengaku sempat terharu saat acara ulang tahun Gempi. Pasalnya, dia dan Gisel sedang dalam proses berpisah. Namun, Gading berharap putrinya tersebut selalu menjadi anak yang lebih baik lagi.

“Namanya orang ini kan bukan masalah yang biasa, tapi walaupun lagi happy begitu, lagi sendiri sedih juga ya. Namanya anak yang kita harapin pasti tambah pinter tambah baik, sehat terus,” pungkas Gading.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus