Gading dan Gisel Kompak Berikan My Little Ponny di Ulang Tahun Gempi

JawaPos.com – Gisella Anastasia memastikan komunikasinya dengan Gading Marten masih terjalin dengan baik. Bahkan, rencananya keduanya akan bertemu di perayaan ulang tahun buah hati mereka, Gempita Nora Marten yang jatuh pada hari ini, Rabu (16/1).

Meski enggan membeberkan lokasi perayaan ulang tahun anak semata wayangnya bersama Gading,Gisel terpantau dari Instagram pribadinya, @gisel_la telah jauh hari menyinggung soal perayaan tersebut.

Tak jauh beda, Instagram pribadi Gading Marten, @gadiiing pun menunjukan hal yang sama. Tampaknya, dia telah menghabiskan waktu bersama Gempi sedari kemarin.

Gading dan Gisel Kompak Berikan My Little Ponny di Ulang Tahun GempitaGading mengunggah momen ulang tahun Gempi yang ke-4 di Instagam pribadinya. (instagram/gadiiing)

“hmmmmm siapa yang besok ulangtahun ya?,” tanya Gading Marten sambil memvideokan putri mungilnya itu.

Me” Jawab Gempi antusias.

You? Tommorow?” Gading kembali menimpali dan dijawab pembenaran Gempi.

“Ke berapa ya?” tanya Gading.

“Empat,” jawab Gempi sambil menunjukkan keempat jarinya.

Gading pun menanyakan hadiah yang diinginkan buah hatinya bersama Gisel itu. Dengan menggemaskan dan malu-malu, Gempi pun meminya My Little Ponny sebagai hadiah.

Beberapa jam kemudian, terpantau melalui Instagram pribadi Gading Marten dan Gisella Anastasia, keduanya mengunggah dekorasi ulang tahun bertema My Little Ponny dengan nuansa merah muda. Tampak juga beberapa bingkisan bertema sama yang disiapkan.

Tampaknya ulang tahun Gempi dirayakan di sekolahnya. Sebab, terlihat dari foto unggahan Gading, banyak teman sekolah Gempi. Terlihat juga Gading an Gisel kompak mendampingi sang putri tercinta merayakan hari lahirnya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani