Gading dan Gisel akan Dapat Pasangan Baru pada Tahun Babi Tanah Ini

JawaPos.com – Imlek 2019 yang ditandai dengan tahun babi tanah disebut sebagai tahun yang baik. Hal ini dibenarkan oleh pakar fengshui Suhu Yo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/2).

“Tahun Imlek tahun ini lebih meriah dari biasanya, karena kenapa? Semua orang Tionghoa terutama ya, mereka merasa punya keyakinan tahun babi ini adalah tahun perubahan, dari dua belas shio, shio yang terahir,” kata Suhu Yo.

Suhu Yo juga mengatakan tahun ini akan menjadi tahun jawaban, terutama bagi beberapa artis yang sedang merasakan problematika dalam rumah tangga, seperti pasangan yang belum lama resmi bercerai Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Gading dan Gisel akan Dapat Pasangan Baru pada Tahun Babi Tanah IniGading Marten dan Gisel sama-sama berjanji akan kompak merawat Gempi. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

“Ya pasti, mereka ini keliatan baik-baik aja. Tapi, sekarang ini mereka bercerai. Kan kita nggak tahu dalamnya. Kan orang dibungkus sama plastik, sama kemasan, keliatannya pas meledak baru keliatan. Pasti perceraian itu ada yang tidak cocok,” lanjut Suhu Yo.

Namun, Suhu Yo mengatakan bahwa Gading dan Gisel, masing-masing akan menemukan pendamping yang lebih baik di tahun ini.

“Jadi, mungkin harus dapet orang yang cocok sama dia. Dia akan mendapat suatu keberuntungan,” pungkas Suhu Yo.

Diketahui, pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai per 23 Januari 2019. Hal itu disampaikan hakim ketua dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

“Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek. Pernikahan keduanya resmi bercerai,” ucap ketua hakim Asiadi Sembiring di PN Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Selain mengabulkan permohonan Gisella Anastasia, Asiadi pun mengabulkan hak asuh anak, Gempita Nora Marten, kepada ibunya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus