Gabung dengan P-Nation, HyunA, E’Dawn, dan Psy Paling Dicari di Naver

JawaPos.com – HyunA dan E’Dawn telah resmi menandatangani kontrak dengan P-Nation, agensi yang didirikan oleh penyanyi, Psy. Setelah resmi diumumkan Psy melalui akun Instagram-nya, nama ketiganya menjadi populer di situs pencarian.

Setidaknya, hal tersebut tampak dari unggahan HyunA di akun Instagram-nya. Ia mengunggah screen capture nama Psy, dirinya, dan sang kekasih, E’Dawn yang masuk ke dalam lima besar di situs pencarian Naver. Psy berada di peringkat pertama, HyunA di peringkat tiga, sedangkan E’Dawn di peringkat lima.

Pengumuman HyunA dan E’Dawn bergabung dengan P-Nation dilakukan langsung oleh Psy pada Minggu (27/1). Di hari yang sama, HyunA juga melakukan siaran langsung di akun Instagram-nya dan berbagi pemikiran tentang hal tersebut.

“Aku sangat gugup, tapi aku merasa harus memberikan kabar bagus hari ini. Aku tidak bisa muncul di internet karena gugup, tapi banyak hal yang harus kulakukan. Aku mengumpulkan kekuatan melihat komentar dari penggemar. Ini hari yang sangat bermakna,” katanya seperti dilansir dari Soompi.

Tidak hanya HyunA, sang kekasih, E’Dawn juga mengucapkan hal serupa dan berjanji akan bekerja keras dengan agensi baru yang menaunginya ini. Ia mengatakan akan bekerja keras dengan keterikatan pekerjaan yang dimilikinya saat ini.

Seperti diketahui, HyunA dan E’Dawn jadi artis kedua yang bergabung dengan P-Nation, setelah sebelumnya penyanyi rap Jessi bergabung. Semula keduanya dikabarkan tengah mencari agensi yang berbeda setelah keluar dari agensi yang sama, Cube Entertainment beberapa waktu lalu.

Editor           : Deti Mega Purnamasari