Foto Bareng, Seungri Bantah Kenali Perempuan Tertuduh Jual Narkoba

JawaPos.com – Meluruskan kesimpangsiuran yang terjadi, Seungri Bigbang berbicara tentang siapa perempuan bernama Aena yang berfoto dengannya di klub Burning Sun yang baru-baru ini menyebar. Dalam responsnya kepada media, ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal perempuan tersebut.

Kendati demikian ia mengakui bahwa ia berada di klub yang tengah bermasalah itu. Ia hanya melayani perempuan tersebut yang meminta berfoto dengannya.

“Aku berada di klub dan dia memintaku berfoto bersama dan aku menyetujuinya. Aku tidak ingat kapan kami berfoto atau siapa dia,” ujar Seungri seperti dilansir dari Soompi, Kamis (14/2).

Foto Bareng, Seungri Bantah Kenali Perempuan Tertuduh Jual NarkobaFoto Seungri dengan perempuan bernama Aena tersebar (Koreaboo)

Ia mengatakan, di internet dan media sosial terdapat banyak foto dirinya bersama penggemar, bahkan di dalam komunitas online sekalipun.

“Ketika aku berada di klub, banyak orang yang mendekati dan memintaku berfoto. Biasanya aku menyetujuinya,” katanya.

Kasus di Burning Sun sendiri bermula dari pengakuan seorang pengunjung bernama yang disebut sebagai Mr. Kim yang mengalami pemukulan oleh petugas keamanan dan direktur klub tersebut bulan lalu. Kepolisian memang menyelidiki klub Burning Sun dan hasilnya terindikasi di sana juga terdapat penjualan narkoba serta praktik prostitusi di dalamnya.

Nama Seungri terseret karena ia merupakan salah satu konsultan di klub itu sebagaimana yang dijelaskan oleh CEO-nya. Namun saat ini Seungri sudah mengundurkan diri karena ia akan segera berangkat wajib militer.

Aena dilaporkan merupakan satu dari dua perempuan yang dilecehkan secara seksual oleh Mr. Kim yang pertama kali mengungkap kasus di Burning Sun yang belakang diketahui bernama Kim Sang Kyo.

CEO Burning Sun dan Seungri sebelumnya telah membantah keterlibatan member termuda Bigbang tersebut. Pasalnya di Burning Sun, Seungri hanya bertindak sebagai konsultan dan bukan penanggung jawab pengoperasian klub.

Editor           : Deti Mega Purnamasari