FNC Bantah Jonghyun CNBLUE&Jonghoon FTISLAND Terlibat Kasus Grup Chat

JawaPos.com – Nama gitaris FTISLAND, Choi Jonghoon dan gitaris CNBLUE, Lee Jonghyun ikut terseret dalam kasus kontroversi grup chat Jung Joon Young dan Seungri Bigbang. Namun FNC Entertainment membantah kedua artisnya itu terlibat kasus tersebut dengan mengeluarkan pernyataan resmi.

Keterlibatan kedua artisnya itu karena diketahui dalam grup chat yang dihuni oleh Jung Joon Young dan Seungri Bigbang tersebut terdapat dua penyanyi laki-laki yang namanya menjadi spekulasi di kalangan publik. Terlebih, Jonghoon dan Jonghyun sendiri dikenal sebagai teman dari Seungri dan Jung Joon Young.

Melansir Soompi, berikut adalah isi pernyataan dari FNC Entertainment terkait dengan Choi Jonghoon FTISLAND dan Lee Jonghyun CNBLUE!

Kami dengan jelas menyatakan bahwa Lee Jonghyun dan Choi Jonghoon, yang merupakan artis agensi kami tidak ada kaitannya dengan kejadian ini. Hubungan mereka dengan selebriti yang kontroversial hanya sebagai kenalan yang saling berhubungan (komunikasi).

Choi Jonghoon baru-baru ini menerima permintaan untuk kerja sama dalam proses investigasi polisi dan dia hanya hadir sebagai referensi. Kami ingin menjelaskan bahwa dia tidak sedang diinvestigasi atau dianggap sebagai tersangka. Dia telah menyelesaikan investigasi polidi dan kesimpulan sementara bahwa dia tidak memiliki hubungan khusus dengan tuduhan seperti layanan seksual.

Begitupun hubungan antara Lee Jonghyun dan Jung Joon Young hanyalah dua orang yang sudah lama berhubungan. Dia (Lee Jonghyun) tidak terhubungan dengan insiden ini. Kami harap kalian bisa menahan diri dari kesalahpahaman atau laporan spekulatif yang tidak perlu.

Sebagai tambahan, kami akan mengambil tindakan hukum terhadap desas-desus jahat yang tersebar secara online tentang artis kami.

Sebelumnya, artis FNC lainnya, yakni Lee Hongki yang merupakan vokalis FTISLAND telah membantah secara langsung dengan spekulasi atas kasus tersebut kepadanya. Tidak hanya itu, Kang Kyung Yoon, reporter SBS funE yang mengungkap pertama kali kasus ini juga menyatakan bahwa Lee Hongki bukan salah satu anggota dari grup chat tersebut.

Seperti diketahui, keberadaan grup chat yang membagikan video dari kamera tersembunyi pertama kali terungkap ada Senin (11/3) dari laporan eksklusif SBS funE. Lebih lanjut SBS pun mengungkapkan grup chat yang salah satu anggotanya adalah Seungri Bigbang itu mendapat kiriman video dan foto yang diambil secara ilegal.

Kiriman tersebut dilakukan oleh penyanyi Jung Joon Young. Adapun grup chat tersebut dikabarkan memiliki 8 orang member termasuk didalamnya Seungri Bigbang, Jung Joon Young, dua penyanyi pria lain, dan beberapa orang lainnya. Dalam grup chat itu pula, kasus Seungri Bigbang yang meminta layanan pendamping seksual untuk klien bisnisnya terjadi.

Editor           : Deti Mega Purnamasari