Fatima Sana Shaikh Tepis Rumor Selingkuhnya dengan Aamir Khan

JawaPos.com – Aamir Khan dan Fatima Sana Shaikh sejak lama dirumorkan tengah berselingkuh. Namun hal tersebut akhirnya dibantah Fatima ketika ia melakukan wawancara belum lama ini dengan Filmfare dan mengungkapkan bahwa ia terganggu dengan rumor tersebut.

“Aku merasa tidak karena tidak pernah berurusan dengan hal semacam ini dengan tingkatan yang begitu besar. Seseorang yang tidak pernah bertemu denganku, menulis hal-hal tentangku. Mereka bahkan tidak tahu apakah itu benar atau tidak,” ujar Fatima seperti dilansir dari Hindustan Times, Jumat (1/2).

Ia mengatakan, akibatnya, orang yang membaca artikel tentang dirinya itu menganggap bahwa ia bukanlah orang yang baik. Ia pun meminta siapapun untuk bertanya kepadanya dan ia bersedia memberi jawaban tentang itu agar tidak ada salah persepsi.

Fatima Sana Shaikh Tepis Rumor Selingkuhnya dengan Aamir KhanFatima Sana dan Aamir Khan dikabarkan berselingkuh (Hindustan Times)

“Aku merasa terganggu karena aku tidak mau orang lain berasumsi sesuatu yang salah tentangku. Jika aku orang yang buruk di kehidupan nyata, maka mereka harus melihatnya secara nyata. Tapi jika tidak, aku tidak mau mereka melihatku sebagai orang jahat,” katanya.

Ia pun mengaku sudah belajar untuk mengabaikan rumor-rumor tak berdasar yang menimpanya. Kendati ada hari-hari yang membuatnya merasa terpengaruh dengan rumor-rumor itu.

Fatima sendiri bekerja sama dengan Aamir Khan dalam film Dangal tahun 2016, yang menjadi film debutnya serta film Thugs of Hindostan. Dangal sendiri menjadi film yang sukses dan masuk ke jajaran box office dunia.

Menyusul kesuksesan film tersebut, rumor pun mulai menghampiri para pemainnya, yakni Aamir Khan dan Fatima Sana. Akibat rumor perselingkuhan itu, istri Aamir Khan, dikabarkan Kiran Rao sempat kesal dengan kedekatan keduanya.

Dugaan publik semakin menguat tentang keduanya berselingkuh karena tak ada sangkalan untuk menepis rumor tersebut baik dari Aamir maupun Fatima.

Editor           : Deti Mega Purnamasari