Farhan Akhtar Nikahi Shibani Dandekar April atau Mei?

JawaPos.com – Sejak Farhan Akhtar dan Shibani Dandekar mengumumkan hubungannya ke publik, banyak spekulasi yang beredar bahwa keduanya akan segera menikah. Beberapa hari lalu, Farhan membagikan foto dua buah cincin yang membuat para penggemar penasaran apakah mereka sudah bertunangan atau belum.

Melansir India Today, Rabu (6/3), baru-baru ini Farhan hadir dalam sebuah talk show bersama Bhumi Pednekar. Dalam acara itu diputar kaset Do-Not-Play untuk Farhan yang berisi pertanyaan Shibani tentang kapan mereka akan menikah. Hal ini tentu saja semakin menggali semua rumor yang beredar tentang mereka.

“Dia (Shibani) hanya bersenang-senang dengan semua rumor yang beredar,” kata Farhan sambil tertawa.

Seolah menjawab rasa penasaran publik, Farhan pun akhirnya menjawab bahwa kemungkinan pernikahannya dengan Shibani akan dilaksanakan sekitar April atau Mei tahun ini.

“Aku tidak tahu, tapi mungkin April atau Mei (pernikahannya),” ujar Farhan.

Sebelum hubungan mereka terkuak, Shibani enggan mengungkapkan dengan siapa saat ini dirinya tengah berkencan. Namun dari beberapa unggahan Instagram oleh Farhan dan Shibani sendiri para penggemar mulai mengetahui mereka berhubungan sebagai sepasang kekasih.

Editor           : Deti Mega Purnamasari