Ekspresi Luna Maya Ditanya Rencana Pernikahan Mantannya dan Syahrini

JawaPos.com – Reino Barack tak lama lagi akan segera mempersunting perempuan pilihan hatinya, Syahrini. Menurut informasi yang beredar, keduanya akan menggelar pernikahan pada akhir Februari 2019, di Jepang. Momen sakral itu akan digelar di masjid yang sama dengan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dahulu, Masjid Tokyo Camii.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack tentunya juga menyeret nama mantan kekasih Reino Barack, yakni Luna Maya. Sayangnya, Luna enggan berkomentar soal kabar bahagia tersebut.

“Aduh mau syuting, mau syuting,” ungkap Luna Maya sambil berjalan cepat hindari kejaran awak media saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

Luna Maya Lempar Senyum Ditanya Rencana Nikah Mantannya dan SyahriniSyahrini dan Reino Barack diisukan akan menikah di Jepang, akhir Februari ini. (Instagram/Yuliani/JawaPos.com)

Saat di berbondong pertanyaan lebih lanjut mengenai rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack, bintang film Suzzanna ini tak memasang muka masam. Ikhlas, Luna Maya memamerkan senyum sambil terus berjalan kabur meninggalkan awak media yang menghujani Luna dengan bagaimana perasaannya jika ditinggal menikah mantan kekasih hati yang menemaninya selama 5 tahun.

Diketahui sebelumnya, Syahrini sempat mengungkapkan persaan cinta dan terima kasih pada orangtuanya. Dalam keterangannya, dia juga meminta restu pada ibundanya.

Namun, sejak kabar pernikahannya dengan pengusaha muda Reino Barack mencuat, Syahrini menjadi sulit ditemui. Bahkan, keberadaannya juga tidak diketahui.

“Yang tercinta Mama. Tanpa doa mama, Aku bukan siapa-siapa. Ridhonya Allah SWT ridhonya mama. Tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain mama. Mama adalah segalanya untukku! Doa Incess dan ibu Cetar, semoga sehat selalu untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia maupun mancanegara,” tulis Syahrini di Instagram belum lama ini.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani