Doddy Sudrajat Klarifikasi Soal Penghasilan Vanessa Angel

JawaPos.com – Doddy Sudrajat meluruskan pernyataan anaknya, Vanessa Angel, yang mengatakan tidak pernah memegang uang hasil kerja kerasnya selama dimanajeri oleh sang ayah. Menurut Doddy, uang hasil kerja sang anak digunakan untuk kebutuhan Vanessa.

“Saya jelaskan, uang yang Vanessa dapatkan saya yang pegang. Saya punya satu rekening untuk keluar masuk uang dia. Usia 13, dia baru dikenal karena baru main sinetron,” ujar Doddy saat jumpa pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1).

Doddy mengakui bahwa penghasilan Vanessa selama 3 tahun bekerja dipegang olehnya selaku manajer. Tetapi, dia membantah uang tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi. Sebaliknya, penghasilan Vanessa dia simpan untuk memenuhi semua kebutuhan sang anak dan membentuknya menjadi artis yang memiliki talenta.

Doddy Sudrajat Klarifikasi Soal Aliran Dana Penghasilan Vanessa AngelVanessa Angel sempat meneteskan air mata saat membenakan tak mendapat dukungan keluarga dalam kasus prostitusi online. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Saya pegang dia baru 3 tahun. Kalau sebagai pendatang baru, tahu lah honornya berapa. Honornya presenter Rp 700 ribu sekali presenter. FTV Rp 2 juta, stripping 1 juta. Saat itu, saya pegang semuanya dan tidak saya kasih tahu honornya. Tapi, saya penuhi dan mencukupi kebutuhan dia dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jadi, uang yang dia dapatkan, saya investasikan untuk dia juga,” lanjut Doddy.

Bahkan, Doddy membeberkan uang tersebut digunakan untuk membayar biaya les private Vanessa. Serta, memasukannya ke sekolah kepribadian yang biayanya tidak murah.

Oleh karena itu, sekali lagi Doddy ingin menegaskan bahwa dia tidak pernah menggunakan uang hasil kerja keras Vanessa untuk kepentingan pribadinya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus