DJ Verny Hasan Ungkap Alasan Yakin Denny Sumargo Ayah dari Anaknya

JawaPos.com – Hasil tes DNA anak DJ Verny Hasan, Alessa Anjani (AA) terbukti negatif dengan DNA Denny Sumargo. Hal itu membuat Verny meminta maaf atas keributan yang dibuatnya dengan menyebarkan berita bahwa anaknya adalah hasil buah cintanya bersama Denny Sumargo enam tahun lalu.

“Ya, karena memang sama Densu (Denny Sumargo) terus,” jelas Verny di kawasan Kuningan, Kamis (7/3) saat ditanya alasan keyakinannya selama ini.

Enggan menjelaskan lebih detail, Verny justru menceritakan bahwa selama ini dia juga memberitahu putrinya bahwa Denny Sumargo adalah ayah biologisnya. Namun, dia kini telah memberitahu sang anak mengenai kebenarannya.

Alasan DJ Verny Hasan Yakini Denny Sumargo adalah Ayah dari AnaknyaDJ Verny membeberkan hasil tes DNA yang menunjukan hasil negatif atau tidak cocok. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Pas tahu hasilnya (DNA), saya bawa pulang anak. Saya bilang sorry ya, ini Densu (Denny Sumargo) bukan Ayah kamu. Dia, ya udah, matanya berkaca-kaca. Mau gimana pun aku tetap ada di sampingnya (anak),” ujar Verny.

Ditanyai soal sosok ayah sebenarnya dari AA, Verny enggan menjawab dan pamit berterimakasih kepada awak media karena sudah mendengarkan klarifikasinya.

“Saya harap pers jangan memancing Verny lagi. Kenapa Verny ngotot? Karena yang melakukan hubungan badan dia sama Densu. Seperti itu aja. Kalau ternyata anak itu bukan anak Densu, sementara hubungan badan dengan Densu, cukup jangan dipertanyakan lagi,” tegas Ikey, teman yang mendampingi Verny Hasan.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani