Dituding Palsukan Buku Nikah, Artis Bella Luna akan Dipolisikan

JawaPos.com – Nama artis FTV Bella Luna mendadak ramai di perbincangkan lantaran berita pernikahannya dengan seorang pengusaha kaya bernama Eko Hendro Prayitno atau Nana.

Dari pernikahan yang berlangsung pada 15 Februari 2019 lalu ini, pengacara Razman Arif Nasution mengatakan bahwa Bella mendapat mahar berlimpah. Sebut saja rumah mewah senilai Rp 2 miliar hingga emas batangan.

“Nana mengakui kepada saya, kalau dia benar menikahi Bella Luna di hotel Four Season 15 Febriuari lalu. Tetapi kepada istrinya, ngaku berobat ke Yogyakarta. Dia juga akui benar kasih mahar sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar, emas batangan 88 gram, mobil, dan kabarnya memberikan aset perusahaan kepada Bella Luna,” kata Razman saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3).

Dituding Palsukan Buku Nikah, Bella Luna akan DipolisikanIstri Nana, Shirley dan kuasa hukumnya, Razman Arif akan laporkan Bella Luna ke polisi. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Namun, sekaligus terungkap bahwa Bella menikahi pria yang sudah memiliki seorang istri dan dua orang anak. Fakta ini terungkap setelah istri dari Nana, Shirley angkat bicara.

Bahkan, Shirley telah menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum untuk melaporkan Bella Luna dan Nana ke Polda Metro Jaya. Dengan tuduhan menghilangkan asal usul perkawinan, dan menggunakan buku nikah palsu.

“Atas tuduhan menghilangkan asal usul pernikahan, tujuh tahun itu. Kalau dia sungguh-sungguh dia akan manfaatkan kesempatan ini pasti akan datang, sebelum berkasnya dilimpahkan ke pengadilan. Kalau udah dilimpahkan ke kejaksaan sudah P21, sudah tidak bisa lagi,” kata Razman.

Tetapi, pada awak media, Razman mengatakan bahwa Nana mengaku pernikahannya dengan Bella hanya sebatas main-main saja. Sebab, dia masih penganut Khatolik yang taat sehingga tak mungkin menikah lagi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus