Ditanya Soal Jodoh, Yuni Shara: Nggak Ada yang Mau Sama Saya

JawaPos.com – Penyanyi kenamaan Yuni Shara mengaku pasrah akan status ‘kesendiriannya’ yang telah disandangnya 10 tahun belakangan. Ibu dua orang anak itu tak ingin menargetkan atau direpotkan dengan jodoh.

“Waktu itu saya bilang saya nggak mau (pacaran) ternyata jadi, jadi ya sekarang pasrah aja lah,” ungkap Yuni Shara saat akan perawatan kecantikan di Derma Pro, Tanjung Duren Jakarta Barat, Minggu (27/1).

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku tak ingin menargetkan pasangan hidup yang kelak mendampinginya. Semua telah dia pasrahkan ke yang Kuasa.

“Kalau saya harus sendiri nggak apa-apa saya ada anak-anak. Kalau saya ada teman menua ya nggak apa-apa juga, yang jelas minta yang terbaik aja,” lanjutnya.

Terlebih, kedua anaknya adalah yang terpenting baginya. Sehingga, kalaupun harus menikah atau pacaran lagi, kakak Krisdayanti itu harus melewati perizinan anak-anaknya lebih dulu.

“Kalau bilang ada banyak yang mau sama saya, mana? nggak ada yang mau. Saya tanya anak-anak saya dulu pasti. Takutnya backstreet, backstreet di umur segini kan nggak lucu,” tandasnya.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Yuliani