Ditanya Hubungannya dengan Jose Purnomo, Angel Karamoy: Aduh Panas Nih

JawaPos.com – Pesinetron Angel Karamoy tampaknya masih belum mau berbicara banyak tentang kedekatannya dengan sutradara Jose Purnomo.

Padahal, beberapa bulan belakangan ini, Jose Purnomo mengunggah foto mesranya bersama dengan Angel Karamoy di Instagram pribadinya. Tampaknya, mereka belum lama ini berlibur ke Maldive.

Saat ditemui di Grand Indonesia, belum lama ini, Angel menghindar saat disodori beberapa pertanyaan oleh awak media tentang kedekatanya dengan Jose Purnomo.

OFFICIAL TRAILER REVA GUNA GUNA (7 MARET 2019) (YouTube/Unlimited Production)

Ibu dua anak ini hanya ingin membahas perihal filmnya. Terutama, ini pertama kali Angel bermain film yang disutradarai oleh Jose Purnomo, berjudul Reva Guna-Guna.

“Iya, ini pertama kali aku di-direct mas Jose. Memang salah satu pertimbangannya lihat sutradaranya. Di lokasi syuting yang berperan penting adalah sutradara untuk membentuk karakter Reva,” Kata Angel.

Angel mengaku tidak ada perbedaan saat proses syuting. Di mata Angel Jose adalah sutradara yang mampu  berbaur dengan para pemainnya.

“Profesional tapi setelah adegan orangnya asik, sama pemain suka ngobrol dan memang syuting sama mas Jose ada skenario tapi pada saat take berubah semua. Jadi, sebelum kita take, kita ngobrol,” ujar Angel.

Namun, sayangnya Angel tidak mau bebicara banyak tentang liburannya dengan Jose selama di Maldive. Angel meminta hanya membahas film hingga akhirnya mengakhiri sesi wawancara karena sudah mulai merasa gerah disodori pertanyaan tentang hubungannya.

“Nggak mau ngomongin liburan, film aja,” tegas Angel.

“Udah ya, aduh panas nih. Udah dulu ya,” pungkas Angel mengakhiri wawancara dengan media.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus