Disinggung Soal Pernikahan, Begini Reaksi Syahrini Kata Sahabatnya

JawaPos.com – Misteri pernikahan Syahrini dengan Reino Barack semakin ramai terdengar. Beredar kabar mereka akan menikah pada akhir Februari 2019 di Jepang.

Namun, kedua belah pihak belum memberikan kepastian soal kabar bahagia tersebut. Hanya saja selaku sahabat, Cakra Khan tampak mengetahui sesuatu.

“Ya saya senang (kalau Syahrini mau nikah). Intinya yang terbaik untuk Syahrini, saya dukung,” kata Cakra di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Minggu (17/2).

Cakra tak banyak membocorkan berita bahagia ini. Dia justru mengatakan pelantun ‘Sesuatu’ itu belum memberi tahu apa pun saat ditanya kabar pernikahan tersebut.

“Cuma dia kayak sudah senyum-senyum. Belum share apa-apa,” ujar Cakra.

Tak hanya itu, Cakra ternyata sudah pernah bertemu dan kenal dengan Reino. Sehingga menurutnya, Reino termasuk pebisnis yang senang musik.

“Sudah pernah ketemu, dia (Reino) baik, suka musik juga. Kalau ketemu langsung berdua (Syahrini dan Reino) belum, waktu itu ketemu Reinonya sendiri. Mereka dua-duanya baik,” ucap Cakra.

Ditanyai lebih dalam soal kabar pernikahan Syahrini, Cakra mengalihkan pembicaraan.

“Saya nggak tahu kapan (Syahrini nikah), saya juga bulan ini ulang tahun, mau rilis single, jadi banyak yang dipikir,” tandasnya.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Yuliani