Diselamatkan Salman Khan, Sohail Khan Berkelahi dengan Penggemarnya

JawaPos.com – Sohail Khan, adik dari Salman Khan pernah terlibat perkelahian dengan penggemarnya di depan kediamannya, Apartemen Galaxy. Perkelahiannya dengan penggemar itu terjadi karena penggemar nakal tersebut melecehkannya dengan kata-kata tak pantas.

Parahnya, perkelahian Sohail dan penggemar itu hanya disaksikan penjaga keamanan gedung apartemen yang tak berdaya menolong. Beruntungnya, sang kakak, Salman Khan berhasil menyelamatkannya dan menghentikan perkelahian tersebut.

Melansir India Today, Selasa (8/1), peristiwa tersebut diungkap di sebuah acara televisi yang dipandu oleh komedian Kapil Sharma.

Perkelahian itu bermula saat seorang penggemar yang mencari perhatian kepada Sohail melemparkan kata-kata kasar yang melecehkannya. Tak mau dihina, Sohail pun akhirnya terlibat perkelahian dengan mereka.

Penggemar nakal yang tidak sendirian itu akhirnya ditangkap oleh kepolisian setelah Salman Khan berhasil menghentikan perkelahiannya. Namun akhirnya, Salman dan ayahnya, Salim Khan memutuskan untuk melepaskan dan mengampuni mereka.

Sohail sendiri terakhir kali muncul di layar lebar berperan sebagai perwira polisi di Loveyatri Abhiraj Minawala. Ia juga muncul sebagai penampilan khusus di film dengan Arbaaz Khan.

Sementara itu, Salman Khan saat ini sedang syuting terakhir untuk film Bharat. Film tersebut merupakan film adaptasi dari film Korea berjudul Ode To My Father dan rencananya akan ditayangkan di bioskop pada Idul Fitri 2019 ini.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari