Disayangi Fans, Natasha Wilona Rayakan Ulang Tahun ke-20 Beberapa Kali

JawaPos.com – Natasha Wilona kembali rayakan ulang tahunnya ke-20 di hotel Allium, Tangerang, Minggu (13/1). Perayaan ulang tahun kalinya ini diinisiasi oleh Wilver Club, sebutan untuk penggemar Natasha Wilona dan Verrel Bramasta.

Meski ulang tahun kekasih Verrel Bramasta itu telah lewat sejak tanggal 15 Desember 2018 lalu, Wilona pun tetap menghargai surprise late birthday itu. Usia ke-20 Wilona pun menjadi memiliki kesan tersendiri karena dirayakan beberapa kali.

“Sebenarnya ultahku udah cukup lama juga ya, udah hampir sebulan. Tapi terimakasih untuk dedikasi kalian (penggemar) datang dan rayain lagi, kita kumpul-kumpul lagi dan doanya nggak bisa ku balas satu-satu,” ucap Natasha Wilona.

Sebelumnya, Wilona pun merayakan ulang tahun ke-20 nya di beberapa negara Eropa bersama kekasihnya. Juga, di Jakarta beberapa waktu lalu di kawasan Sudirman bersama penggemar.

“Banyak sih, banyak yang berkesan karena bisa kumpul keluarga di Jakarta, sedih juga sih biasanya kumpul sama fans-fans, jadi ini kan aku diundang Wilver, ya kalau aku bisa datang kusempetin dateng,” tutupnya.

Pada kesempatan kali itu, Verrel tak terlihat mendampingi. Namun, sebagai pacar yang baik, Verrell Bramasta memberikan kado dan kejutan untuk membahagiakan Natasha Wilona.

Verrell Bramasta memberi kejutan untuk Natasha Wilona ketika mereka berlibur sekaligus rayakan ulang tahun di Eropa. Tak hanya Belgia, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona juga telah berkunjung ke Inggris hingga Prancis.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Yuliani