Direkrut, Jo Jung Suk Dapat Kontrak Eksklusif JAM Entertainment

JawaPos.com – Aktor Jo Jung Suk menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi JAM Entertainment. Melihat bakat dan jam terbang yang dimiliki sang aktor, JAM Entertainment tak segan-segan untuk mengajukan kontrak eksklusifnya kepada suami penyanyi Gummy itu.

“Aktor Jo Jung Suk telah menandatangani kontrak eksklusifnya dengan agensi kami. Jo Jung Suk adalah aktor yang telah memperluas spektrum aktingnya dengan tidak hanya tampil di musikal tetapi juga di drama dan film,” ujar perwakilan agensi seperti dilansir dari Soompi, Kamis (7/3).

Oleh karena itu, JAM Entertainment pun bertekad untuk secara aktif mendukung kegiatan Jo Jung Suk sehingga sang aktor bisa fokus pada aktingnya.

Ke depan, agensi juga menyatakan akan merekrut aktor-aktor yang lebih terampil seperti Jo Jung Suk. Pihaknya berjanji tidak hanya akan memberi para aktornya dasar manajemen, tetapi berusaha menemukan bakat-bakat luar biasa dari para aktor pemula.

Jo Jung Suk sendiri merupakan aktor yang telah bermain di berbagai drama seperti You’re the Best Lee Soon Shin, Oh My Ghost, Jealousy Incarnate, Two Cops, dan beberapa drama lainnya. Ia juga membintangi banyak film, salah satunya yang terbaru adalah Hit and Run Squad.

Awal tahun ini, ia juga telah mengonfirmasi akan bermain dalam drama baru SBS berjudul Mung Bean Flower.

Editor           : Deti Mega Purnamasari