Direkomendasi Main Rakesh Sharma, Shah Rukh Khan: Terima Kasih Aamir

JawaPos.com – Shah Rukh Khan berterimakasih kepada sahabatnya Aamir Khan karena telah merekomendasikannya untuk peran di film biografi mantan pilot Angkatan Udara India, Rakesh Sharma. Semula, Aamir Khan-lah yang ditawari berperan sebagai Rakesh Sharma dalam film tersebut tetapi ia merekomendasikan sahabatnya itu.

“Aku berterimakasih kepada Aamir yang telah menghubungiku untuk film ini dan memberitahuku tentang peran tersebut bahwa itu cocok denganku. Kapanpun aku punya waktu, aku akan berusaha untuk menghabiskan waktu dengan Rakesh Sharma,” ujar Shah Rukh Khan seperti dilansir dari Hindustan Times, Jumat (4/1).

Sebelumnya, Aamir Khan mengungkapkan bahwa naskah dari film tersebut sangat bagus dan menarik. Ia menilai Shah Rukh Khan lebih cocok untuk memerankan Rakesh Sharma. Aamir sendiri tidak mengungkapkan alasan mengapa ia menolak tawaran yang semula diberikan padanya.

“Aku senang dia menyukai naskahnya dan mau melakukannya,” kata Aamir seperti dikutip dari India Today.

Shah Rukh Khan sendiri dikabarkan memilih syuting lebih cepat untuk film tersebut, yakni pada Februari nanti. Hal itu dilakukan karena jadwal syuting yang ditentukan, yakni pertengahan tahun akan membuatnya kesulitan mengingat cuaca yang sudah memasuki musim panas. Terlebih saat syuting film tersebut, ia diharuskan mengenakan kostum yang cukup berat.

“Ini adalah projek yang mahal. Supaya film tersebut tidak melebih anggaran Siddhar Roy Kapur (produser) dan Shah Rukh Khan menilai bahwa penting untuk memulai syuting bulan Februari,” ujar seorang sumber.

Tidak hanya itu, mengingat ada banak adegan penting yang harus diambil di luar ruangan, keduanya berpikir bahwa akan mustahil untuk mengenakan kostum tersebut selama berbulan-bulan.

Adapun film biografi Rakesh Sharma ini akan menceritakan Rakesh sebagai orang India pertama yang pergi ke luar angkasa. Film ini akan disutradarai oleh Mahesh Mathai dan diproduksi oleh Roy Kapur Films dan RSVP Films.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari