Diperkirakan Perempuan, Asri Welas Ternyata Mengandung Anak Laki-laki

JawaPos.com – Asri Pramawati atau Asri Welas tampaknya sedang berbahagia. Sebab, dia sedang mengandung anak ketiganya. Walaupun, selayaknya perempuan hamil, dia tengah mengalami mual dan nafsu makan berkurang.

“Kondisi udah enakan. Kemarin sempat mual-mual, nggak mau makan. Aku senyum juga nggak mau, judes banget kata suamiku. Aku juga males ketemu orang. Tapi sekarang udah enakan,” kata Asri Welas saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bersyukur, kondisi janin yang berusia 6 bulan dalam kandungannya sehat. Oleh karena itu, Asri tak terlalu khawatir walau berat badannya yang langsung meningkat drastis tak diikuti dengan bentuk tubuhnya. Dalam artian, perutnya yang semakin membesar.

“Iya (naik berat badan), aku juga nggak tahu. Tapi, bayinya sih sehat sekali. Saya mengecil nggak tahu. Makanya banyak semua ke bayi. Apa aku hamil lagi aja ya, biar kurus,” seloroh Asri.

Ditanya jenis kelamin calon bayinya, Asri mengungkapkan awalnya perempuan. Namun, saat kehamilan 6 bulan dan dilakukan USG ulang, ternyata anaknya adalah laki-laki.

“USG laki-laki padahal awalnya perempuan. Pas ngomong sama dokter kok bisa gini, kata dokter namanya juga perkiraan. Kan kita dulu lihatnya perempuan tapi sekarang ada monasnya. Ya, terserah Allah yang menentukan,” pungkas Asri.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus