Diperiksa 3,5 Jam, Dewi Perssik Dicecar 5 Pertanyaan

JawaPos.com – Pedangdut Dewi Perssik memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan, untuk diperiksa terkait laporan dugaan pencemaran nama baik oleh keponakannya, Rosa Meldianti. Perempuan yang akrab disapa Depe tersebut menjalani pemeriksaan selama tiga setengah jam.

Selana itu, Dewi Perssik mengaku ditanya sebanyak 5 pertanyaan. Kepada awak media, Depe pun mengungkapkan telah menjawab pertanyaan itu dengan sebenar-benarnya.

“Ditanya apa bener kamu bantu keluarga kamu? Apa benar kamu menghina dia begini? Begitu (pertanyaannya). Saya ngomong apa adanya aja, sesuai fakta. Ngapain harus yang aneh-aneh. Kita ngomong apa adanya lah,” ungkap Dewi Perssik sebelum meninggalkan Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Diperiksa 3,5 Jam, Dewi Perssik Dicecar 5 PertanyaanDewi Perssik usai diperiksa di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Saat diperiksa, Dewi Perssik juga mengaku membeberkan fakta bahwa selama ini dia yang membiayai keluarga sang keponakan. Tetapi, masih saja dianggap tidak membantu dan dicemarkan nama baiknya di media sosial.

“Bahwa saya tidak membiayai keluarganya, kan buktinya udah ada bukti transferan dan lain-lain. Jadi, pencemaran nama baik intinya dia. Mustinya yang dicemarkan ya, aku,” tegas Dewi Perssik.

Oleh karena itu, Depe merasa tidak bersalah dan wajib menjelaskan faktanya ke pihak kepolisian. Sehingga, berani memenuhi panggilan pihak Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa.

“Jadi, saya dateng ke sini, ya cuma kasih tahu kepada penyidik bahwa dengan bukti-bukti yang saya berikan selama ini, saya bersama keluarga saya seperti ini. Jadi, nggak perlu ditakuti lagi,” pungkas Depe.

Diketahui, Depe dan sang ponakan, Rosa Meldianti saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus