Diperhatikan dan Disayangi Penggemar, Natasha Wilona: Keluarga Kedua

JawaPos.com – Natasha Wilona baru saja rayakan ulang tahun ke-20 yang ketiga kalinya bersama para penggemar di kawasan Tangerang. Artis yang namanya melejit berkat kepopuleran sinetron ‘Anak Jalanan’ itu mengaku bersyukur sekaligus terharu memiliki penggemar setia.

“Seneng, bersyukur dan berterima kasih banget karena mereka support aku dari awal karier aku kan sejauh ini, perhatiannya doa-doanya. Ya intinya aku terharu sih liat perhatian mereka,” ungkap Natasha Wilona di kawasan Tangerang, Banten, Minggu (13/1).

Kekasih Verrel Bramasta itu pun memaknai kehadiran Wilver, sebutan untuk penggemar Wilona, sebagai penyemangat karier. Baginya, penggemar sudah seperti keluarga keduanya.

“Menurutku (penggemar) berpengaruh banget karena mereka ini kaya keluarga kedua aku sih,” paparnya. Jika keluarga inti adalah orang yang selalu mendukung dan berada di garis depan hidupnya, penggemar adalah barisan keduanya.

“Kalau keluarga pertamaku adalah orang-orang terdekat aku keluargaku, ini (penggemar) keluarga kedua karena kita udah sama-sama dari dulu. Dari zaman awal-awal aku merintis karier yang mungkin fansnya cuma dikit banget sampai akhirnya ada sinetron aku yang mulai bagus mulai bagus dan mereka tetep ada di samping aku, jadi ya kesetiaan dan support tiada henti mereka means everything lah,” tukasnya.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah
Reporter      : Yuliani