Dipakai Xiumin di EXO Ladder, Lip Balm Organik Ini Terjual Habis

JawaPos.com – Belum lama ini, sebuah produk pewangi pakaian tiba-tiba ludes terjual setelah Jungkook BTS mengaku menggunakannya untuk mencuci baju. Kali ini, giliran lip balm yang dipakai Xiumin EXO di acara reality show terbaru EXO, turut ludes diborong penggemar.

Dalam episode kedua reality show, Travel the World on EXO Ladder, member tertua di EXO itu terlihat menggunakan salah satu produk lip balm. Tak lama setelah adegan tersebut tayang, para penggemar EXO (EXO-L) pun menemukan merek dari produk yang digunakan Xiumin tersebut dari screen capture video.

Dalam waktu dua hari setelah penayangan episode tersebut, produk lip balm itu dikonfirmasi telah terjual habis di pasaran seperti yang dilaporkan Koreaboo. Hal ini tentu saja menunjukkan, para member EXO bisa menjual apapun yang mereka sentuh.

Dipakai Xiumin di EXO Ladder, Lip Balm Organik Ini Terjual HabisLip balm yang digunakan Xiumin di reality show EXO Ladder (Twitter)

Lip balm tersebut diketahui bermerek Dr. Bronner. Dalam produk yang digunakan Xiumin itu, tertulis bahwa lip balm terbuat dari bahan organik, coconut balm. Setelah itu, merek produk tersebut pun memberikan harga spesial untuk lip balm tersebut yang diumumkan melalui akun Instagram-nya.

Uniknya, dalam postingannya itu, mereka juga menuliskan tagar Love Shot dan nanananana, yang merupakan salah satu bagian dari lirik lagu Love Shot.

Hal ini bukan menjadi yang pertama bagi Xiumin yang membuat suatu produk tiba-tiba ludes terjual. Pada Maret 2018 lalu, tas bersilang dari MLB juga terjual habis segera setelah dirilis karena Xiumin menjadi modelnya. Bahkan produk fashion itu mengganti nama deskripsi produknya sebagai ‘Tas Acorn’ setelah EXO-L menyebut tas tersebut di antara mereka sendiri.

Sebelumnya saat Xiumin hadir di acara It’s Dangerous Beyond Blanket musim pertama, produk perawatan kulit dan pasta giginya yang tertangkap kamera di acara itu pun langsung ludes terjual. Hal ini membuat banyak situs berita menyebutnya sebagai EXO effect.

Editor           : Deti Mega Purnamasari