Didapat Dadakan, Raja Para Dewa Diambil Jadi Nama Anak Kedua Revalina

JawaPos.com – Revalina S Temat berbagi kabar bahagia pada awak media. Pada Jumat, 11 Januari 2019, dia melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Rajendra Satya Razzani.

Bersama sang suami, Rendy Aditya, Revalina menjelaskan arti nama anak ke dua mereka yang ternyata diambil dari bahasa sansekerta.

“Rajendra itu dari dua bahasa, yang pertama itu bahasa Sanksekerta. Raje itu rajanya para dewa,” kata Rendy Aditya saat ditemui di RSIA Brawijaya Jakarta Selatan, Senin (14/1).

“Terus pas kita cek lagi ternyata punya arti lain di dalam bahasa yang lain, Jawa Kawi artinya sangat tampan,” sambung Rendy.

Tak sampai di situ, dari nama Rajendra Satya Razzani, putra kedua Revalina S Temat memiliki nama panggilan Jendra. Menurut Rendy Aditya nama Jendra juga memiliki arti yang baik untuk anak mereka.

“Kita iseng lagi nyari arti Jendra, ternyata artinya yaitu kemenangan,” terang Rendy.

Namun, Revalina mengungkapkan bahwa nama tersebut tidak dipersiapkan dari awal. Semua seolah terjadi tiba-tiba dan mereka mendapat nama tersebut di menit-menit akhir.

“Kita nggak sreg sama nama sebelumnya. Kemudian, cari lagi. Akhirnya ketemu Rajendra. Jadi, artinya positif semua dan akhirnya dapat nama itu, last minute,” tandas Revalina.

Diketahui, tepat pada hari Jumat 11 Agustus 2019, pukul 18.50 WIB, anak kedua Revalina dan Rendy lahir dengan berat 3.6 kilogram dan panjang 51 cm. Rajendra menjadi putra ke dua Revalina dan Rendy usai sebelumnya juga dikaruniai anak laki-laki pada 2016.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani