Dibully Gara-gara Tak Pakai Make Up, Solar Mamamoo Serang Warganet

JawaPos.com – Baru-baru ini, Solar Mamamoo berada di bandara untuk keberangkatannya ke Thailand. Namun ia mendapat bully-an dari para warganet karena penampilannya yang sederhana dan tanpa menggunakan make up.

Melansir Koreaboo, Solar tampak nyaman dengan balutan jaket jubah velvet-nya berwarna cokelat serta make up yang minimalis sehingga tampak natural. Ketika kamera para wartawan mengarah padanya, ia pun melakukan pose dengan berbagai gaya sembari tersenyum.

Namun beberapa saat setelah foto dari berbagai media itu dirilis, para warganet pun mulai membanjiri foto Solar tersebut dengan komentar-komentar jahat dan menyinggung.

Dibully Gara-gara Tak Pakai Make Up, Solar Mamamoo Serang WarganetFoto Solar Mamamoo dengan penampilan yang sama yang diambil oleh penggemar tampak berbeda dengan yang diambil jurnalis (Koreaboo)

“Aku tidak bisa beritahu siapa dia,” tulis seorang warganet.

“Dia tidak cantik!” tulis yang lain.

“Wow, kukira dia orang yang berbeda,” ujar warganet berbeda.

“Jadi selama ini aku dibodohi dengan make up-nya?” kata lainnya.

Rupanya setibanya di Thailand, Solar membaca komentar-komentar buruk yang diberikan padanya melalui foto-foto itu. Kendati mengaku kaget dengan hasil foto yang dirilis, tetapi ia lebih kaget membaca komentar-komentar pedas itu.

Hal tersebut disampaikannya ketika ia melakukan siaran V Live. Dalam kesempatan itu, ia pun mulai melakukan pembelaan dan membalas komentar-komentar tersebut.

“Aku terkejut dengan wajahku juga ketika pertama kali melihatnya. Aku terkejut dengan wajahku dan komentarnya. Aku tidak yakin jika orang yang menulis komentar itu menonton atau tidak sekarang, tapi aku membacanya. Kalian tidak boleh begitu! Kalian tidak boleh berkomentar seperti itu!” katanya.

Sambil bercanda, ia pun mengungkapkan akan menuntut mereka yang telah memberikan komentar buruk kepadanya.

“Di sana hanya ada komentar negatif. Aku akan menuntut kalian! Aku akan benar-benar melakukannya jika kalian melanjutkan itu! Aku akan menuntut kalian!” katanya.

Ia kemudian memaparkan bahwa semua orang memang akan terlihat berbeda dengan atau tanpa make up. Namun ia juga membuat pengakuan bahwa sejujurnya ia sangat terluka dengan komentar-komentar jahat itu.

“Aku sebenarnya terluka dan aku tekejut dengan fotonya,” katanya.

Oleh karena itu ia juga meminta para fotografer dari media untuk memilih foto-foto terlebih dahulu sebelum merilisnya. Sebab dari hasil jepretan penggemar dan dari angle yang berbeda, foto Solar dengan penampilan yang sama terlihat lebih memukau.

Adapun Mamamoo akan segera menggelar fan meeting di Indonesia pada 23 Februari mendatang bertajuk HELLO MOOMOO! in Jakarta. Fan meeting itu sendiri menjadi yang pertama kali bagi Mamamoo menyapa penggemarnya di Jakarta.

Editor           : Deti Mega Purnamasari