Dibilang Kerdus, Nikita Mirzani: Banyak yang Dusta, Bukan Cuma Gue

JawaPos.com – Nikita Mirzani sempat memutuskan untuk menggunakan hijab pada Juli 2018. Keputusan itu menimbulkan tanggapan positif dari banyak pihak. Namun, saat mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (4/1), Nikita terlihat tidak menggunakan hijabnya.

Hal ini menimbulkan banyak tanggapan negatif dari para netizen. Banyak warganet yang menyebut Nikita Mirzani kerdus (kerudung dusta). Namun, perempuan yang akrab disapa Niki ini tampaknya tak ambil pusing dengan cibiran tersebut.

“Ya, terserah lah mau dibilang kerudung dusta. Banyak kok yang dusta, bukan cuma gue aja,” ujar Niki.

Dibilang Kerdus, Nikita Mirzani: Banyak yang Dusta, Bukan Cuma GueNikita Mirzani sewaktu masih mengenakan hijab. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Kepada awak media, Niki mengaku sempat bimbang untuk memutuskan melepas hijab. Buktinya, dia masih menggunakaan wig (rambut palsu) semenjak akhir 2018, sebelum akhirnya benar-benar melepas hijabnya.

“Lupa gue. Pokoknya waktu itu pakai wig saja dulu. Ini saja gue masih belum pede (percaya diri) nih. Tapi, kayaknya sebelum tahun baru deh (lepas hijab),” lanjut Niki.

Nama Nikita Mirzani memang tidak luput dari perbincangan publik. Artis kontroversial ini memang menyadari setiap garak-geriknya menjadi perbincangan publik.

“Gue kan mau gimana juga tetep bombastis. Memang udah nempel di jiwa raga sensasional itu nggak akan pernah bisa ilang,” pungkas Niki.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Aginta Kerina Barus