Diam-diam, Selena Gomez Kirim Pesan untuk Justin Bieber

JawaPos.com – Meskipun sudah tak lagi bersama, mantan pasangan selebriti Selena Gomez dan Justin Bieber memiliki cara sendiri untuk saling menyayangi dan mendukung. Bahkan, pemberitaan belakangan ini menyebut bahwa Selena ingin Justin tahu perasaannya melalui pesan khusus yang dikirimkannya.

Menurut sumber pada In Touch Weekly, Selena mengirimi pesan dukungan kepada Justin. Dengan harapan yang terbaik untuk sang mantan. Apalagi, belum lama ini, pelantun Sorry tersebut dikabarkan tengah mengalami tekanan mental.

Namun, dilansir dari Aceshowbiz, 23 Februrari, Selena disebut memang masih fokus pada kehidupan dan kesehatan mentalnya setelah keluar dari pusat rehabilitasi mental. Pelantun Wolves ini pun belum kembali aktif bermain media sosial.

Diam-diam, Selena Gomez Kirim Pesan untuk Justin BieberKisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez tak pernah berhasil. Akhirnya, Justin berlabuh pada model papan atas Hailey Baldwin. (Aceshowbiz)

Diketahui, Selena memang tidak lagi mengunggah foto di Instagram pribadinya semenjak diberitakan masuk pusat rehabilitasi karena mengalami mengalami gangguan mental karena kondisi kesehatannya menurun. Dia dikabarkan masuk East Coast psychiatric facility, pada Oktober 2018.

Kemudian, dikabarkan menyelesaikan perawatan mentalnya pada November 2018. Tetapi, Selena baru mulai muncul ke publik pada Desember 2018. Itu pun melalui unggahan foto sahabatnya. Selena terlihat bahagia bersama sahabatnya Bailee Madison.

Hingga akhirnya, pada 14 Januari lalu, Selena kembali menggunggah foto pada Instagram pribadinya. Unggahan Selena tersebut langsung mendapat banyak tanggapan positif dari penggemar dan pengikutnya.

“Sudah lama kalian tidak mendengar kabar saya. Tetapi, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru dan terima kasih untuk semua cinta dan dukungannya,” tulis Selena sebagai keterangan foto hitam-putih yang diunggahnya di Instagram.

Kemudian, Selena mengatakan bahwa 2018 adalah tahun yang penuh tantangan buatnya. Tetapi, dia mengaku berterimakasih pada orang-orang yang membuatnya menjadi lebih dewasa.

Sementara itu, Justin Bieber diberitakan tengah alami depresi berat pada awal Februari 2019. Justin dikabarkan menerima perawatan khusus karena kondisinya fisik dan mentalnya yang disebut drop dan kelelahan.

Editor           : Novianti Setuningsih