Dhini Aminarti dan Dimas Seto Saling Dukung soal Bisnis

JawaPos.com – Pesinetron Dhini Aminarti, 35, sedang sibuk menjalankan bisni baju Syar’i yang diluncurkan pada Selasa (22/1) di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan. Dhini mengaku berlajar bisnis ini dari suaminya, Dimas Seto.

“Jujur sih aku belajar bisnis dari dia. Memang aku sendiri yang harus banget ya, ke tanah abang. Kan ada toko di sana. Suka diajak, dari situ jadi belajar sih,” ujar Dhini.

Sebagai suami Dimas Seto, 39, juga mendukung istrinya untuk berkarya. Apalagi, usaha itu mereka buat masih dalam kawasan rumahnya di Bintaro. Jadi, Dhini masih bisa menjalankan bisnisnya sambil melaksanakan tugasnya sebagai istri.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto Saling Dukung soal BisnisDhini Aminarti dan Dimas Seto saling dukung dalam bisnis. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Bersyukur punya kesibukan yang banyak menghabiskan waktunya di rumah. Jadi, kesibukan itu di rumah dan sekitarnya. Jadi, kita juga tinggal di sini, kantor juga deket rumah,” ungkap Dimas.

Menjadi pasangan yang memiliki kesibukan yang sama, Dhini dan Dimas mengaku tidak pernah merasa ada perbedaan pendapat. Bagi Dhimas, mereka adalah pasangan yang masih bisa membedakan pekerjaan dangan hubungan rumah tangga.

“Kalau masalah berbeda pendapat gitu, ya gampang. Tapi, kalau sampai jadi keributan rumah tangga, nggak lah. Jangan lah, berkah jadi keributan. Kita masih belajar sih,” pungkas Dimas.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus