Dewi Perssik: Ibarat Pelihara Ular Tapi Tiba-tiba Saya Mau Dimakan

JawaPos.com – Dewi Perssik merasa kecewa karena perlakuan baiknya untuk keluarga selama ini tidak dianggap. Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya ini merasa apa yang dilakukan untuk membiayai keluarganya hanyalah sia-sia, dengan adanya tudingan tidak membiayai sang keponakan, Rosa Meldianti.

Apalagi, pertengkaran dirinya dengan sang keponakan saat ini masih belum menemukan titik akhir. Bahkan, hingga berujung pada aksi saling lapor ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Perempuan yang akrab disapa Depe ini mengibaratkan seperti memelihara ular yang tiba-tiba menyerang dirinya. Padahal, selama ini diberi makan dan dipenuhi segala kebutuhan.

Dewi Perssik: Ibarat Pelihara Ular Tapi Tiba-tiba Saya Mau DimakanDewi Perssik usai diperiksa di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1). (Aginta Kerina/JawaPos.com)

“Kalau misalkan saya memelihara ular, tiba-tiba saya mau dimakan gitu kan gimana. Coba bayangin kita membantu orang yang kita kasih sesuatu itu sampai orang itu bisa dilihat orang lain, bisa dihargai orang lain,” ujar Dewi Perssik usai menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

“Ternyata orang yang kita beri sesuatu itu membunuh saya pelan-pelan. Gimana perasaannya, itu yang terjadi dalam diri saya,” imbuh Depe.

Namun, Dewi Perssik mengaku tidak gentar atas laporan sang keponakan. Sebab, dia memiliki bukti bahwa selama ini selalu membiayai kebutuhan keluarga. Bukti tersebut sudah diserahkan pada pihak kepolisian.

Diketahui, Dewi Perssik menjalani pemeriksaan atas laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat keponakannya, Rosa Meldianti, di Polres Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Dewi Perssik diperiksa selama 3,5 jam dan mengaku dicecar 5 pertanyaan oleh penyidik seputar dugaan pencemaran nama baik.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus