Denny Sumargo Investasi Rumah untuk Menyenangkan Hati Sang Ibu

JawaPos.com – Aktor tampan Denny Sumargo mengaku membeli beberapa rumah untuk investasi. Denny sudah merencanakan hal tersebut dan mulai menabung sejak dirinya aktif menjadi atlet basket.

“Iya sebenarnya aku sudah lama pas aku lagi main basket beli beberapa,” ujar Denny saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, beberapa waktu lalu.

Tidak lama lagi Denny sudah bisa menikmati hasil dari kerja kerasnya itu karena saat ini pembangunan rumah yang dibelinya sudah mencapai 70 persen.

Denny mengaku membuat investasi rumah untuk menyenangkan hati sang ibunda. Ia mengatakan, hasil dari penyewaan rumah nantinya akan diserahkan untuk sang ibu.

“Iya kan tadinya semua disewakan, jadi semuanya diawasi sama Mama. Memang hasil penyewaaan itu buat Mama, jadi Mama yang urus,” lanjut Denny.

Walaupun Denny sudah memiliki beberapa rumah impiannya untuk menyenangkan sang ibunda, tetapi tidak sampai di situ saja. Denny juga berencana untuk membeli rumah lain untuk ibunya itu.

“Iyalah, tapi sebenarnya rumah itu rencana kalau bisa, aku beli rumah satu lagi, untuk rumah sendiri, untuk kasih ke Mama supaya bisa ditinggali,” pungkasnya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Aginta Kerina Barus