Denny Sumargo akan Bantu Anak DJ Verny Hasan Temukan Ayah Kandungnya

JawaPos.com – Aktor Denny Sumargo telah terbukti bukan ayah biologis dari anak DJ (Disc Jockey) Verny Hasan. Tetapi, pria yang karib disapa Densu tersebut memaafkan ulah Verny yang telah menuding dirinya sebagai ayah dari anak yang dilahirkan Verny.

Pria berusia 37 tahun itu bahkan merasa iba pada anak yang tidak tahu apa-apa tersebut. Densu pun berniat membantu AA untuk mencari ayah kandungnya kelak jika sang anak menginginkannya.

“Saya beneran mikirin anak itu. Karena mama saya juga single parents. Bapak saya ada, bapak saya orang kaya. Cuma mama memilih membesarkan saya sendiri. Buat saya pribadi, anak itu kalau dia agak besar nanti pengin tahu bapaknya, saya bilang ‘kalau kamu udah besar, kamu cari saya’, moga-moga umur saya panjang karena saya mau membantu anak itu menemukan bapaknya,” tutur Denny Sumargo saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Denny Sumargo Akan Bantu Anak Verny Hasan Temukan AyahnyaDJ Verny (kiri) meminta maaf pada Denny Sumargo karena tudingannya salah. Sebelumnya, Verny katakan bahwa Densu adalah ayah dari anaknya. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Lebih lanjut, Densu mengaku mencurigai salah seorang yang diduga sebagai ayah biologis AA. Namun, dia enggan membeberkannya identitasnya pada media karena takut fitnah sebelum ada bukti.

“Mencurigai tapi tidak berani memfitnah. Ada lah, saya nggak kenal orang itu tapi menurut analisa saya selama 5 tahun,” tegas Densu.

Namun, Densu berharap kasus antara dia dan Verny ini ditutup. Sebab, dia tak ingin anak kecil menjadi korban drama orang dewasa.

“Kalau saya sarankan sudahlah, jangan cuman pasang image saya ini, saya victim, saya ini kasian anaknya, loe sendiri yang meng-create kok,” tandas Densu untuk Verny.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani