Datang Lagi ke Indonesia, Leeteuk Super Junior Sebut Suka Jokowi

JawaPos.comLeader Super Junior, Leeteuk, datang lagi ke Indonesia untuk yang ke sekian kalinya. Kali ini, Leeteuk datang untuk menyaksikan penandatanganan kerja sama antara agensinya, SM Entertainment dengan Trans Media.

Dalam acara yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat itu, Kamis (21/2), Leeteuk sebagai perwakilan Super Junior juga mengumumkan akan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi Indonesia, Rossa.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com, ketika Leeteuk didapuk untuk maju ke atas pentas, ia langsung menyapa seluruh hadirin dengan Bahasa Indonesia. Sebab sudah sering, Bahasa Indonesia yang Leeteuk ucapkan pun terdengar fasih.

Datang Lagi ke Indonesia, Leeteuk Super Junior Sebut Suka JokowiJokowi saat berfoto dengan Super Junior (Instagram/xxteukxx)

Saat memperkenalkan diri, Leeteuk langsung menyebutkan apa yang disukainya dari Indonesia. Dari lima hal tentang Indonesia yang disukainya, tanpa diduga ia menyebutkan nama Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

“Selamat pagi, nama saya Leeteuk. Saya suka Indonesia, nasi goreng, mie goreng, gadis, Rossa, Jokowi,” ujar Leeteuk saat memperkenalkan diri.

Super Junior sendiri memang sempat bertemu beberapa kali dengan Jokowi. Ketika lawatan Jokowi ke Korea Selatan tahun lalu, para member Super Junior juga bertemu, mengobrol, dan memberikan album bertanda tangan kepada Jokowi.

Mereka juga membagikan foto pertemuannya dengan Jokowi di akun media sosial masing-masing, termasuk Leeteuk.

Tidak hanya itu, momen Super Junior dengan Jokowi juga semakin kental ketika goyang dayung saat perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang digelar. Goyang dayung Jokowi yang viral, dibawakan oleh salah satu member Super Junior, Donghae ketika Super Junior tampil di acara Closing Ceremony Asian Games. Tak heran jika ketika bertemu lagi, mereka melakukan goyang dayung tersebut sambil tertawa-tawa.

Editor           : Deti Mega Purnamasari