Daripada Belanja, Michelle Ziudith Lebih Suka Wisata Sejarah

JawaPos.com – Michelle Ziudith adalah salah satu artis yang kerap memamerkan momen liburannya di media sosial. Tetapi, perempuan 23 tahun ini ternyata punya terget tujuan setiap akan berlibur.

“Iya, liburan ke Jepang pengalamanya nggak ada yang spesifik. Kemarin, lebih banyak ke kuil-kuil, temple-temple karena aku biasanya di kotanya. Kali ini, aku ke temple-temple. Terus, ambil yang kayak oracle-nya,” kata Michelle Ziudith, Rabu (16/1).

Michelle Ziudith mengaku setiap ingin pergi berlibur selalu mencari tahu tempat-tempat bersejarah atau tempat yang unik untuk dia datangi. Sebab, dirinya bukanlah perempuan yang termasuk hobi erbelanja.

“Sebelumnya pasti tanya sama agen travel dan sama temen aku yang punya minat yang sama. Salah satunya punya minat sejarah, bukan shopping. Jadi, tinggal tanya mereka apa yang mustinya aku datengin. Terus nyampe di sana sama driver tanyain lagi mana yang harus didatengin,” lanjut Ziudith.

Diam-diam perempuan kelahiran di Medan, Sumatra Utara ini ternyata sudah meyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan sejarah sejak lama.

“Kalau aku memang seneng aja (sejarah). Jadi tahu, dulu tuh bentengnya dibuat untuk apa. Jadi, ada ceritanya. Jadi, kaya ‘oh cool super cool’,” pungkas Michelle Ziudith.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus