Dari Dalam Rutan, Roro Fitria Tulis Surat Bantahan Terlibat Prostitusi

JawaPos.com – Artis Roro Fitria telah jalani masa tahanan di penjara karena kasus narkoba yang menjeratnya pada tahun lalu. Dari dalam penjara, Roro pun bereaksi atas kabar yang menyebut dirinya terlibat dalam kegiatan prostitusi.

Roro Fitria membuat bantahan lewat secarik kertas. Surat itu kemudian dikirim ke sang asisten dan selanjutnya diterima oleh kuasa hukumnya, Asgar Sjarfie yang disampaikan ke awak media.

Surat yang ditulis Roro pada 19 Januari lalu itu pun dibuka dengan salam. Yang kemudian langsung berisi bantahan.

Dari Dalam Rutan, Roro Fitria Tulis Surat Bantahan Terlibat ProstitusiRoro Fitria ancam akan tempuh jalur hukum buat penyebar berita dirinya terlibat prostitusi online artis. (Yuliani NN/JawaPos.com)

“Menanggapi pemberitaan negatif yang Nyai terima informasinya melalui Tim Kuasa Hukum Nyai, maka Nyai PASTIKAN BAHWA BERITA NEGATIF TERSEBUT TIDAK BENAR. Nyai tidak pernah melakukan atau terlibat dalam prostitusi online/prostitusi non online. Hal tersebut hanyalah fitnah/fiktif belaka,” tulis Roro yang dibacakan Asgar Sjarfi di Hotel Kartika Chandra Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Kemudian, dalam suratnya, Roro meminta agar isu tersebut dihentikan atau dia akan menempuh jalur hukum bagi siapa saja yang menyebarkan informasih tidak benar itu.

“Nyai harap fitnah tersebut tidak berkembang/harap diberhentikan. Jika tetap bergulir/diteruskan, Nyai tidak segan-segan untuk bertindak tegas melalui jalur hukum bersama tim kuasa hukum atas tindak pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan serta undang-undang ITE,” lanjutnya.

Sebelumnya, beredar foto seksi beserta tarif Roro Fitria di media sosial. Inisial nama Roro Fitria, yakni RF juga masuk daftar artis yang menjadi klien dari mucikari Vanessa Angel. Belakangan terbongkar, RF yang dimaksud polisi adalah Riri Febrianti.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani