Dadakan, Revalina S Temat Mengaku Gugup Jalani Operasi Caesar

JawaPos.com – Artis peran Revalina S Temat harus kembali menjalani proses bedah caesar saat melahirkan anak keduanya, Rajendra Satya Razzani. Revalina pun membeberkan proses persalinannya yang tidak direncanakan.

“Anak kedua ini tuh tidak direncanakan lahir kemarin, dan spontan aja,” kata Revalina S Temat saat ditemui di RSIA Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1).

“Proses kelahiran anak kedua Jumat, 11 Januari 2019 jam 18.50 WIB melalui cesar, karena waktu itu sebenarnya kita nggak rencanain hari itu dan jam segitu,” lanjut Revalina.

Dadakan, Revalina S Temat Mengaku Gugup Jalani Operasi CaesarRevalina S Temat menunjukan foto putra keduanya, Rajendra Satya RazzaniRajendra Satya Razzani. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Bahkan, Revalina berniat melahirkan secara normal. Namun, posisi kepala bayi yang tidak memungkinkan membuat dokter mengambil tindakan. Walhasil, hal itu sempat membuat pemain film Perempuan Berkalung Sorban itu gugup.

“Sebenernya deg-degannya sih sama karena yang pertama kan aku caesar juga,” kisah Revalina.

Akhirnya, dokter menyarankan untuk melakukan operasi caesar tanpa persiapan apa-apa. Revalina dan sang suami sepakat untuk langsung melakukan operasi malam itu.

“Dokter juga bilang pilih tanggal aja tapi harus dalam minggu-minggu ini katanya. Minggu ini, tinggal jumat, sabtu, minggu. Terus, dokter juga bilang ‘oh mau malam ini, boleh habis magrib ya’. Jadi, semuanya spontan belum nyiapin apa-apa,” terang Revalina.

Menikah dengan Rendy Aditya Gunawan sejak 2015, Revalina S Temat kini sudah dikaruniai dua orang putra. Putra pertamanya bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani dan putra ke dua yang baru saja lahir diberi nama Rajendra Satya Razzani. Rajendra lahir dengan panjang 51 Cm dan berat 3,6 kg.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani