Cuek Soal Penampilan, Tatjana Saphira Andalkan Fashion Stylist

JawaPos.com – Profesi fashion stylist atau penata busana dewasa ini semakin digemari dan kebanyakan para artis menggunakan jasa tersebut. Tatjana Saphira, termasuk dari sejumlah artis yang menggunakan jasa fashion stylist.

“Kalau untuk sehari-hari sih nggak pakai fashion stylish, paling acara tertentu aja,” kata Tatjana saat ditemui di acara Wardah Feel The Beauty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Dara 21 tahun itu menyebut tidak setiap hari menggunakan jasa fashion stylist. Namun, dia tidak mengikuti trend yang sedang booming, melainkan tetap pada jati dirinya.

“Nggak semua yang ditampilkan itu cocok sama kepribadian aku sih. Buat aku sendiri, style itu tergantung personality seseorang. Untuk aku suka yang simple, klasik jadi aku nggak terlalu ngikutin trend,” paparnya.

Tatjana pun mengaku kalau dia sangat terbantu dengan adanya jasa fashion stylist. Sebab, dia bisa mendapatkan sumber inspirasi untuk berbusana. Selain itu, kekasih Herjunot Ali ini mengaku jadi lebih punya link untuk mengakses para perancang busana atau desainer.

“Kadang yang kita butuhin resource, pendapat dan network juga dari fashion stylish karena mereka sudah kenal desainer. Jadi, kayak menjembatani yang di-styling dengan desainer,” ungkap Tatjana.

Dari beberapa unggahan di Instagram-nya, Tatjana Saphira diketahui berlangganan kerjasama dengan fashion stylist Wanda Haraa.

Sementara itu, untuk keseharian Tatjana Saphira lebih suka bergaya cuek dan santai dengan jeans dan kaos serta sepatu sneakers.

“Cuek dan santai. Aku sih cuek karena kegiatan aku sehari-hari yang mobile, jadi aku paling pakai jeans, t-shirt, atau gak kemeja, sneakers,” pungkas Tatjana.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani