Cita-cita Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Setelah Lepas Mahkota

JawaPos.com – Sebagai anak bangsa, Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra punya mimpi yang sangat besar. Perempuan umur 25 tahun itu ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2.

“Lagi sibuk cari tahu daftar untuk S2, karena aku lanjutin ke PPN juga nanti, management di Tugu Tani, karena besiswa kan. Inteligensinya di Trisakti, jadi aku dapet dua. Tapi, aku pilihnya yang PPN. Pengennya dua-duanya, tapi satu dulu karena aku juga mau terjun ke dunia entertainment,” ujar Sonia bertandang ke kantor Jawa Pos, Jakarta, belum lama ini.

Perempuan yang akrab disapa Sonia itu ternyata juga sangat ingin terjun sepenuhnya ke dunia hiburan tanah air setelah melepas mahkota Puteri Indonesia. Namun, dia mengaku masih bingung untuk memilih fokus karirnya di dunia hiburan.

Cita-cita Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Setelah Lepas MahkotaAksi Sonia Fergina di ajang Miss Universe, Desember 2018, di Bangkok, Thailand. (Salman Toyibi/Jawa Pos)

“Dua bulan ini aku lagi mencari-cari sambil kita juga ada jadwal keluar kota, untuk pemilihan putri Indonesia juga untuk daerah,” ungkap Sonia.

Perempuan cantik kelahiran Belitung, 27 April 1993 ini mengaku banyak mimpi yang ingin dia raih. Selain menjadi Puteri Indonesia, Sonia juga ingin membangun sejumlah usaha di bidang kuliner dan olahraga.

“Aku juga udah long term rencana untuk membangun coffee shop karena itu salah satu mimpi aku, coffee shop dan martial gym,” pungkas Sonia.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus