Cinta Tulusnya Dihancurkan, Mental Luna Maya Diterawang Sangat Down

JawaPos.com – Aktris sekaligus model cantik Luna Maya diterawang tengah berada dalam titik terendah dalam hidupnya. Menurut anak berkemampuan khusus atau indigo, Naomi, kondisi Luna ada kaitannya dengan pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack, dengan penyanyi Syahrini.

“Saya lihat memang dia (Luna Maya) down banget. Karena sudah mencintai dengan tulus. Namanya perempuan mencintai dengan tulus tapi dihancurkan, ya sakit,” kata Naomi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2).

Apalagi, lanjut Naomi, hubungan Luna dengan Reino sudah berjalan cukup lama, yakni 5 tahun. Oleh karenanya, pasti sangat menyakitkan tiba-tiba ditinggal menikah.

Cinta Tulusnya Dihancurkan, Luna Maya Diterawang tengah DownNaomi melalui kemampuannya melihat kondisi Luna Maya tengah sangat down karena cinta tulusnya dihancurkan. (Istimewa)

“Pasti sakit ya, karena kan hubungannya lama. Karena satu hal terus ditinggalin nikah, itu sakit banget,” ucap Naomi.

Ditambah lagi, Naomi melihat selama 5 tahun berpacaran, Luna selalu memberikan yang terbaik. Bahkan, perlahan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari demi sang kekasih. Maka wajar keseimbangannya terganggu saat ditinggalkan.

“Aku kan pernah ketemu sama Mbak Bulan (Luna Maya). Memang orangnya baik, berubah jauh banget saat sama Reino. Mbak Bulan ini berubah, memperbaiki dirinya day by day. Kelihatan kalau dia itu berusaha untuk do the best buat hubungannya,” ungkap Naomi.

Namun, Naomi mengaku lega apabila benar saat ini Luna tengah berada di tanah suci untuk menenangkan diri. Artinya, dia berserah pada Tuhan.

Diketahui, dari unggahannya di Insta Story, Luna Maya terbang menuju luar negeri, pada Rabu (27/2) malam. Namun, belum diketahui negara tujuannya. Salah satu sahabatnya, Melanie Ricardo mengaku tidak tahu keberadaan Luna saat dikonfirmasi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus
Copy Editor : Fersita Felicia Facette