Cerita Meira Anastasia Bersuamikan Ernest Prakasa yang Sibuk

JawaPos.com – Pasangan selebriti Ernest Perkasa dan Meira Anatasia termasuk pasangan suami istri yang produktif. Berawal dari Ernest menikahi Meira pada tahun 2007 hingga akhirnya Ernest semakin di kenal semenjak dia menjadi juri di salah acara stand up comedy. Kemudian, belakangan mulai aktif berada di belakang layar menjadi sutradara.

Saat berbincang santai dengan JawaPos.com belum lama ini, Meira menceritakan keseruannya menjadi istri dari Ernest yang mempunyai kesibukan luar biasa.

Sebagai istri, Meira mengaku sangat memahami kesibukan dari suaminya. Meira juga selalu mendukung setiap karir dari Ernest.

Cerita Meira Anastasia Memiliki Suami Seperti Ernest PrakasaKeluarga Ernest Prakasa selalu meluangkan waktu untuk berlibur bersama. (Instagram/meiranastasia)

“Sebenernya ketika filmnya rilis baru dia sibuk. Tapi kalau nggak, ya dia biasa-biasa aja. Di rumah dia biasa-biasa aja. Apalagi, kalau stand up, biasanya cuma butuh waktu nulis aja. Iu juga satu hari doang. Paling dia bilang ‘aku mau nulis ya’. Dia pernah waktu itu misalnya, dia nginep di mana sendiri mau nyelesain tulisan,” ungkap Meira.

Kemudian, tuganya adalah memberi pengertian kepada kedua anaknya agar memahami kesibukan ayahnya. Apalagi, dari beberapa film Ernest, Meira juga ikut terjun sebagai penulis skenario.

“Kita kasih pengertian juga ke anak-anak kalau papanya lagi sibuk banget, akan sibuk banget. Tapi, kalau papanya lagi libur, kita mau liburan. Mulai ngerti ini polanya, kalau sibuk-sibuk banget, kalau lagi libur, libur,” papar Meira.

Sebagai keluarga yang cukup disibukan dengan berbagai aktifitas, Meira juga mengaku harus pintar-pintar mencari waktu untuk berlibur.

Diketahui, dari pernikahannya dengan Ernest, dia dikaruniai dua orang anak, yakni Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus