Cerai, Melanie Putria Sebut Mantan Suami Akan Angkat Kaki Dari Rumah

JawaPos.com – Resmi bercerai dengan Angga Puradiredja, Melanie Putria akan segera pisah rumah dengan mantan suaminya tersebut. Rencananya, mantan suami yang juga vokalis Maliq & D’Essentials itu akan angkat kaki dari rumah yang selama ini ditinggali bersama Melanie dan anaknya.

“Seperti orang berpisah pada umumnya (pisah rumah),” ungkap Melanie Putria saat ditemui usai sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (22/1).

Mantan Putri Indonesia 2002 itu juga memaparkan bahwa selama ini mereka masih menumpang tinggal di rumah orang tua Melanie. Oleh karena itu, Melanie akan tetap bertahan untuk tinggal di rumah tersebut.

“Alhamdulillah itu rumah Mama, jadi aku tinggal di sana dari lahir. Kalau memang harus pindah, Angga yang akan pindah ,” tegasnya.

Ia berharap dalam proses pindahnya Angga nanti akan ada pembicaraan terlebih dahulu. Ia berharap segala sesuatunya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun.

Sementara itu, mengenai harta gono-gini di antara keduanya tidak dibahas di persidangan.

“Dari awal niatnya baik, jadi masalah kayak gitu nggak ada yang diributkan, semua benar-benar dimusyawarahkan kemudian dibicarakan baik-baik, jadi gono gini bukan masalah,” tandas kuasa hukum Melanie Putria, Indah Dewi Yani yang mendampingi.

Sebagai informasi, Melanie Putria dan Angga Puradiredja menikah pada 7 Maret 2010. Dari delapan tahun usia pernikahan keduanya, pasangan artis ini dikaruniai seorang anak bernama Sheemar Rahman Puradiredja. Gugatan Perceraian keduanya didaftarkan di Pengadilan Agama Jakartq Barat pada 23 November 2018 dan dikabulkan bercerai oleh majelis hakim pada 22 Januari 2019.

Editor           : Deti Mega Purnamasari
Reporter      : Yuliani