Cathy Sharon Tegaskan Fotonya di Katalog Prostitusi Online Editan

JawaPos.com – Artis Cathy Sharon resmi melaporkan oknum yang telah memasukan nama dan menggunakan fotonya dalam katalog prostitusi online di Polda Metro Jaya, Kamis (10/1). Laporan itu dilakukan Karena Cathy merasa terganggu dengan adanya foto tersebut.

Ditemui usai membuat laporan, Cathy melalui kuasa hukumnya menegaskan bahwa foto dirinya yang digunakan dalam website tersebut adalah hasil editan.

“Kalau mukanya betul mukanya mba Cathy tapi ke bawah badan dan bajunya tidak ada yang dikenal dan tidak ada yang identik sama sekali,” ujar kuasa hukum Cathy, Sandy Arifin, Kamis (10/1).

Cathy Sharon Bingung Bisa Masuk Katalog Prostitusi OnlineCathy Sharon tegaskan foto yang digunakan dalam katalog prostitusi online hasil editan. (Aginta Kerina/JawaPos.com)

Kemudian, dikatakan Sandy bahwa sampai saat ini pihak kepolisian sedang menyelidiki oknum yang diduga menggunakan foto kliennya tesebut.

Sementara itu, Cathy Saron mengaku tidak mencurigai siapapun sebagai oknum yang menggunakan foto dan namanya. Sebab, dia juga mendapati fotonya dipakai dari teman dan sesama orang tua murid di sekolah anaknya.

“Saya bener-bener tidak tahu. Saya hanya kaget dan sedih aja melihat ada brita ini yang tersebar dan pastinya dikaitkan dengan kasus yang selama ini ramai dibicarakan juga. Makanya saya sangat keberatan nama saya ikut serta dalam kasus ini,” pungkas Cathy.

Bersyukur, pemberitaan yang tidak mengenakan mengenai keterlibatan Cathy Sharon dalam prostitusi online tersebut tidak menghambat pekerjaannya. Namun, Cathy berharap kasus ini segera terungkap, sehingga diketahui kebenarannya.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus