Cathy Sharon Resmi Laporkan Pemakai Fotonya di Katalog Prostitusi

JawaPos.com – Artis Cathy Sharon ditemani oleh kuasa hukumnya Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (10/1). Ternyata, Cathy melaporkan oknum yang sudah melampirkan foto wajahnya di katalog prostitusi online

“Hari ini agendanya saya mendampingi mba Cathy kebetulan sahabat saya. Karena ada kejadian sekitar dua hari lalu, beliau menghubungi saya menceritakan tentang adanya website link yang ada di whatsapp grup temen-temen sekolah anaknya mba Cathy. Ibunya itu menghubungi mba Cathy ada temen-temen juga yang menggubungi kita karena ada fotonya mba Cathy di situ,” ujar Sandy Arifin.

Cathy merasa sedih dengan beredarnya website yang diduga prostitusi online yang menggunakan wajahnya. Sebab, membuat publik menduga itu adalah benar dirinya, sehingga merusak nama baiknya. 

“Pastinya sedih, saya memikir asumsi publik yang tidak mengenal saya malah menduga-duga hal-hal yang tidak baik mengenai saya. Oleh sebab itu, saya keberatan dan saya menghubungi Sandy. Hari ini kita buat laporan. Di sini, saya hanya menjaga jejak digital saya,” papar Cathy.

Cathy melaporkan oknum yang diduga melampirkan fotonya bukan karena sudah mengganggu dirinya sebagai artis saja, namun karena berita itu sudah mengganggu kehidupan pribadinya juga.

“Saya bukan artis atau public figure saja, tetapi saya ibu punya anak, keluarga, dan orang tua. Jadi, saya keberatan dengan berita kesebar. Mengganggu kehidupan sosial saya,” pungkas Cathy.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Aginta Kerina Barus