Bukan Orang Ketiga, Ini Alasan Kuat yang Mendasari Gading-Gisel Cerai

JawaPos.com – Gisella Anastasia dan Gading Marten selama ini beralasan percekcokan rumah tangga menjadi penyebab biduk rumah tangga keduanya harus diakhiri. Telah resmi bercerai pada Rabu, 23 Januari 2019, Gisel pun blak-blakan mengenai alasan kuat keduanya bertekad cerai.

“Yang bikin kuat pisah, itikad untuk bisa punya hidup yang lebih baik masing-masing itu,” ungkap Gisel usai sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Tak dimungkiri, Gisel mengakui tak mudah menjalani perceraian tersebut. Apalagi, banyak memori berdua yang telah dilewati selama lima tahun.

Bukan Orang Ketiga, Ini Alasan Kuat yang Mendasari Gading-Gisel CeraiGading Marten dan Gisel sama-sama berjanji akan kompak merawat Gempi. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

“Sebenernya, bukan memberatkan atau gimana sih tapi apa yang membuat sedih paling lebih ke memories, sama kadang masih kayak mimpi gitu, gila juga ya nekat juga ya ini,” ungkap Gisel.

Meski demikian, keputusan cerai adalah kesepakatan berdua yang telah dipertimbangkan secara matang. Oleh karenanya, move on pun bukan hal mudah baginya.

“Ini kan pernikahan jadi udah dipikirin matang banget sampai harus pisah. Kalau matang segala macem udah (matang). Cuma kalau ditanyain move on segala macam, ya proses,” tandas Gisel.

Editor           : Novianti Setuningsih
Reporter      : Yuliani
Copy Editor : Fersita Felicia Facette