Bubar, Kim Jaehwan Tetap Lanjutkan Karir Bersama Agensi Wanna One

JawaPos.com – Setelah Wanna One bubar, rupanya tidak semua mantan membernya kembali ke agensi masing-masing. Kim Jaehwan memutuskan untuk tetap bersama agensi yang bertanggungjawab atas Wanna One selama ini, yakni Swing Entertainment.

Kim Jaehwan sendiri menjadi peserta Produce 101 di Mnet di bawah agensi Stone Music Entertainment sejak tahun 2017. Sebab Swing dan Stone Music berada di bawah CJ ENM, maka kegiatannya mendatang akan didukung oleh kedua perusahaan itu.

Hal tersebut disampaikan melalui pernyataan resmi dari Swing Entertainment yang dikeluarkan pada Rabu (9/1). Aktivitas Kim Jaehwan itu sendiri diputuskan berada di bawah Swing Entertainment setelah diskusi yang cukup mendalam dengan Stone Music Entertainment.

Bubar, Kim Jaehwan Tetap Lanjutkan Karir Bersama Agensi Wanna OneWarna resmi Kim Jaehwan (Soompi)

“Kim Jaehwan akan melakukan kegiatannya di masa depan bersama Swing Entertainment. Kami tidak akan menahan diri untuk memberikan dukungan penuh untuk pengembangan musik Kim Jaehwan, termasuk perencanaan, pemasaran, dan pengelolaan kegiatan solonya,” ujar Swing Entertainment seperti dilansir dari Soompi.

Sementara itu, Stone Music Entertainment akan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan Kim Jaehwan yang telah menunjukkan talenta terbaiknya sebagai vokalis utama Wanna One.

Bersamaan dengan itu, agensi juga turut mengumumkan akun Twitter dan Instagram resmi Kim Jaehwan, serta fan cafe. Termasuk juga warna resminya telah diumumkan, yakni Pantone 270C yang merepresentasikan penggemar yang memberikan harmoni serta kebahagiaan, Pantone 7464C yang merepresentasikan musik serta menghubungkan Kim Jaehwan dengan penggemarnya.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari